Minggu, 14 Oktober 2012

Keluarga Besar ASSIX



           
            Kalo di blog aku sempet nulis tentang ASEM yang lagi jalan-jalan ke Jogja. Kali ini aku pengen ngebahas sedikit tentang keluarga baru aku di SMAGA alias SMA Negeri 3 Solo.
            Keluargaku kali ini namanya ASSIX.. keren kan?! Namanya se-asyik penghuninya. Hohohoho..... ASSIX adalah Association of Science SIX. ASSIX merupakan kumpulan dari berbagai macem anak yang di kumpulkan di dalam satu kelas, yaitu XI IPA 6 dan akhirnya menjadi XII IPA 6.
            ASSIX dihuni 30 anak yang punya karakter masing-masing. Meskipun rada “gado-gado” tapi kita tetep kompak lho! Contohnya aja main bareng, buka bersama, sampai bikin surprise buat yang lagi ulang tahun. Dari kelas XI sampe XII ini, yang bikin bingung cuman satu! Kenapa wali kelasnya harus guru agama terus, ya? Apa gara-gara kelasnya rada melenceng dari jalurnya, apa kenapa ya??? Aku masih nggak ngerti.. Tapi nggak masalah kok, yang penting dibawa happy aja...
            Buat kali ini, cukup ya... kapan-kapan aku bakal bahas satu per satu anak-anak ASSIX... chao!

1 komentar: